Logo Network
Network

Menolak Rencana Manajemen Bawa Pulang Lionel Messi, Bukti Fans Barcelona Sudah Tak Cinta

Ramdani Bur
.
Selasa, 15 Maret 2022 | 10:51 WIB
Menolak Rencana Manajemen Bawa Pulang Lionel Messi, Bukti Fans Barcelona Sudah Tak Cinta
Lionel Messi.(Foto:Ist)

BARCELONA, iNews.id - Rencana manajemen membawa pulang Lionel Messi ke Barcelona mendapat penolakan dari fans El Barca. Penolakan ini jelas megejutkan. Pasalnya, selama ini Messi menjadi ikon Barcelona yang selalu dipuja-puja fans.

Menurut laporan El Chiringuito, ribuan fans Barcelona menjalani survei di luar Estadio Camp Nou saat Barcelona menjamu Osasuna di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

Mereka ditanya apakah setuju Lionel Messi kembali ke Barcelona? Ternyata secara mengejutkan, mayoritas dari suporter Barcelona menolak kehadiran Lionel Messi di Barcelona.

“Menurut survei yang dilakukan El Chiringuito di luar Camp Nou, mereka tidak ingin Messi kembali ke Barcelona,” tulis akun Twitter @BarcaUniversal.

Apakah penolakan di atas efek meroketnya performa Barcelona di bawah arahan Xavi Hernandez? Semenjak ditangani Xavi Hernandez performa Barcelona mulai menggila, khususnya di Liga Spanyol 2021-2022.

Dari 15 pertandingan di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona asuhan Xavi Hernandez mendapatkan 10 menang, 4 imbang dan 1 kalah. Terbaru, Barcelona menang 4-0 atas Osasuna!


Fans Barcelona menolak Lionel Messi kembali.

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.