get app
inews
Aa Read Next : Jika FIFA Resmi Batalkan Piala Dunia U-20 di Indonesia, Argentina Nyatakan Siap Jadi Pengganti 

Menolak Rencana Manajemen Bawa Pulang Lionel Messi, Bukti Fans Barcelona Sudah Tak Cinta

Selasa, 15 Maret 2022 | 10:51 WIB
header img
Lionel Messi.(Foto:Ist)

Kabar kembalinya Lionel Messi ke Barcelona beredar dalam beberapa hari terakhir. Menurut laporan Mirror, ayah Lionel Messi, Jorge Messi, sudah mendorong manajemen Barcelona untuk membawa pulang sang anak.

Ternyata permintaan Jorge Messi disambut positif manajemen Barcelona. Menurut laporan Sport, Barcelona dalam waktu dekat bakal mendapat suntikan dana 270 juta euro atau sekira Rp4,2 triliun dari CVC Capital.

Nantinya, sebagian dana tersebut digunakan Barcelona untuk memboyong La Pulga –julukan Lionel Messi– dari PSG. Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada musim panas 2021 untuk gabung PSG.

Setelah mengabdi sejak 2000, Lionel Messi meninggalkan klub yang sangat dicintainya. Sejatinya Lionel Messi sangat ingin bertahan di Barcelona. Namun, regulasi tak mengizinkan Lionel Messi untuk melanjutkan karier bersama Barcelona.

Saat itu, Barcelona tak memiliki cukup uang untuk mengontrak ulang pesepakbola peraih tujuh Ballon dOr tersebut. Ketika hengkang ke PSG, banyak orang memprediksi Les Parisiens –julukan PSG– bakal menggila berkat kehadiran Lionel Messi.

Namun, faktanya tidak seperti itu. Catatan individu Lionel Messi tak terlalu menonjol, yang mana hanya mengemas 7 gol dan 11 assist dai 26 pertandingan. Bahkan PSG saat ini sudah tersingkir dari Liga Champions 2021-2022 dan membuat fans murka.

Ketika PSG menjamu Bordeaux di lanjutan Liga Prancis 2021-2022 semalam, Lionel Messi selalu disoraki fans tiap kali sedang menguasai bola. Jadi, bagaimana kelanjutan nasib Lionel Messi?.


Fans Barcelona menolak Lionel Messi kembali.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut