Logo Network
Network

Man City hanya Menang 1-0 Atas Atletico di Perempat Final Liga Champions

Muammar Yahya Perdana
.
Rabu, 06 April 2022 | 11:22 WIB
Man City hanya Menang 1-0 Atas Atletico di Perempat Final Liga Champions
Pemain Man City Kevin de Bruyne melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions.(Foto: Ist)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester City alias Man City butuh waktu selama 70 menit untuk mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium, Rabu (5/4/2022) dini hari WIB.

Berlawanan sengit yang diberikan pasukan Diego Simeone, nyaris membuat anak-anak The Citizens putus asa. Beruntung, Kevin De Bruyne menjadi penyelamat Man City dengan mencetak gol menit 70. Keunggulan 1-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Atletico Madrid memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik. Menggunakan teknik menyerang langsung, Los Rojiblancos membuat Man City harus bersusah payah menghentikan serangan yang didapatkan. 

Meski begitu, Man City mampu menguasai bola dengan jauh lebih baik. hal tersebut membuat pola serangan yang telah dibangun oleh Atletico di awal pertandingan kini menjadi cukup sia-sia dan tidak mampu menciptakan peluang berarti.

Mampu bermain dengan sabar, Man City pun berhasil melakukan serangan balik yang cukup mematikan. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan, namun belum ada yang bisa diciptakan menjadi sebuah gol. 

Tak mampu membuat serangan berarti, Atletico pun kian frustasi meladeni permainan yang dibangun oleh Man City. Hingga akhir babak pertama, Man City dan Atletico Madrid belum juga mampu menciptakan gol pada pertandingan tersebut. 

Man City kini kembali menunjukan dominasinhya untuk menguasai jalannya pertandingan di babak kedua. Namun tak berselang lama, Atletico juga mempercepat tempo permainannya yang membuat Man City tak mampu memaksimalkan dengan baik. 

Setelah tak mampu memecah kebuntuan, Atletico pun melakukan beberapa perubahan. Namun Man City terlihat sangat siap untuk menghadapi serangan yang diterima, sehingga skor kacamata masih juga bertahan. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini