Logo Network
Network

Raksasa Jerman Bayern Munchen Menyerah 0-1 dari Villarreal di Perempat Final Liga Champions 

ilham Sigit Pratama
.
Kamis, 07 April 2022 | 11:53 WIB
Raksasa Jerman Bayern Munchen Menyerah 0-1 dari Villarreal di Perempat Final Liga Champions 
Villarreal Kalahkan Raksasa Jerman Bayern Munchen  1-0 (Foto: Intagram)

VILLAREAL, iNews.id - Villarreal berhasil memaksa raksasa Jerman Bayern Munchen menyerah 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions 2021/2022 di El-Madrigal, Villarreal, Kamis (7/4/2022). 

Villareal mempunyai modal positif saat bertandang di kandang Bayern Munchen pada leg kedua nanti. 

Sejak awal laga, pertandingan berlangsung alot. Villareal berani tampil terbuka dan bermain agresif meski berhadapan dengan raksasa, Bayern. 

Selain itu, Villarreal tampil solid dan disiplin. Bayern kesulitan mengembangkan permainan karena aliran bola ke Robert Lewandowski terus ditutup para pemain Villareal. 

Bayern justru kecolongan pada menit kedelapan. Arnaut Danjuma membelokan bola sepakan Dani Parejo, penjaga gawang Manuel Neuer pun salah menebak arah bola, skor berubah 1-0 untuk tim tuan rumah. 

Bayern kemudian berinisiatif melesakkan tembakan spekulasi pada menit 23. Namun tembakan Joshua Kimmich dari luar kotak penalti masih belum menemui sasaran. Lima menit berselang, Bayern kembali mencoba melesakkan tembakan spekulasi. 

Namun tembakan Lucas Hernadez lagi-lagi tidak akurat. Villareal sejatinya sempat menggandakan keunggulan lewat gol Francis Coquelin pada menit 41. Namun sayang gol cantik tersebut dianulir karena eks punggawa Arsenal itu sudah lebih dulu berdiri di posisi offside. Tidak ada gol tembahan hingga jeda. Bayern pun tertinggal 0-1 saat turun minum.

Memasuki babak kedua, duel makin seru dengan ditandai intensitas dan tempo yang sangat tinggi. Bayern mengancam lebih dulu pada menit 49. Kerja sama apik Alphonso Davies dan Serge Gnabry melahirkan peluang berbahaya, namun tembakan Gnabry masih melebar. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.