get app
inews
Aa Read Next : Belajar Tanam Ganja Dari Youtube, Seorang Pria Ditangkap Polisi di Bintan

Pengacara Kondang Hotman Paris Resmikan Holywings, Makin Asyik Nongkrong di Batam 

Jum'at, 13 Mei 2022 | 10:49 WIB
header img
Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dan Hotman Paris Hutapea saat pembukaan Holywings Batam, Kamis (12/5/22).

BATAM, iNews.id - Tempat nongkrong di Batam semakin asyik dengan dibukanya Holywings Batam. Pembukaan Holywings dilakukan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pada Kamis (12/5/22) sore.

Tampak hadir juga Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad dalam peresmian ini. Holywings beralamat di The Promenade Harbour Bay Downtown Kavling 09 Batam, merupakan Holywings ke-37.

Hotman Paris mengatakan, secara intertaimentnya, Holywing berbeda dengan Bar yang lain. Dia juga menegaskan, Holywings bahkan tak menampilkan tarian erostis ataupun hal terlarang. 

"Biasanya orang kenal Bar itu, Pejabat pun segan. Karena orang taunya Bar itu berbau negatif. Seolah, Bar itu identik dengan alkohol, cewek dan narkoba. Nah, bedanya dengan Holywings itu, apalagi dengan design begini, malah pejabat-pejabat yang datang," katanya.

Menurutnya, Holywings itu tidak pernah ada menimbulkan unsur pelanggaran. Tidak ada narkoba, alkohol, ataupun tarian erostis. Hotman juga memberi pujian kepada Eka atas kesederhanaannya dan kesuksesan yang berhasil diraihnya diusia yang masih muda.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut