Logo Network
Network

Ayah di Inhil Penggal Kepala Putrinya yang Masih SD, Tubuhnya Dimutilasi dan Dibuang Sembarangan

Banda Harudin Tanjung
.
Selasa, 14 Juni 2022 | 10:45 WIB
Ayah di Inhil Penggal Kepala Putrinya yang Masih SD, Tubuhnya Dimutilasi dan Dibuang Sembarangan
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI).

"Korban diduga dibunuh olah  ayah kandungnya. Pembunuhan terjadi di dalam rumah mereka. Barang bukti yang kita amankan sebilah parang. Parang sudah dibawa,”jelasnya.

Dia menegaskan bahwa jasad korban ditemukan di sekitar rumah. Diduga setelah memutilasi putrinya, potongan tubuh itu dibuang di sekitaran rumah. 

"Bagian tubuh yang ditemukan yakni bagian kepala. Kemudian pinggang hingga kaki, usus, lengan tangan sepanjang 15 sentimeter (cm). Bagian tubuh dada setengah bagian dan tangan sebelah kanan,”ungkapnya

Kejadian tersebut terbongkar setelah terjadi kegaduhan di depan rumah pelaku pada Senin (13/6/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana warga melihat Robi menenteng senjata tajam yang sudah berlumuran darah. 

Saksi bernama Hadipun memanggil warga. Masyarakat pun berdatangan dan berusaha menangkap tersangka yang membawa parang. Bahkan sempat terjadi kemacetan lalu lintas. Akhirnya, warga bisa mengamankan pelaku.

"Pelaku dan korban tinggal berdua. Sedangkan istri pelaku sudah lama pergi. Pelaku masih belum bisa dimintai keterangan,” kata Kapolres.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini