Emosi Karena Ditegur, Seorang Sekuriti Tikam Rekannya Hingga Tewas

Abdoellah Nicolha
Sekuriti Mamuju Tikam Rekan kerja Hingga Tewas (Foto: ist)

 

MAMUJU, iNewsBatam.id - Tidak terima ditegur karena terlambat, Seorang sekuriti Kantor Basarnas Mamuju berinisial R (23) menikan teman kerjanya bernama Zulkarnain (47), Minggu (24/12/2023). Korban tewas ditikam secara membabi buta hingga luka 32 tusukan. 

Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV dan tersebar luas di media sosial.  Dalam video tersebut tampak pelaku menikam berkali-kali korbannya.  Terungkap jika video pembunuhan tersebut terjadi di Halaman Kantor Basarnas Mamuju pada Minggu (24/12), sekira pukul 15.08 Wita. 

Kasi Humas Polresta Mamuju, Iptu Herman Basir mengatakan, mengetahui peristiwa itu polisi langsung bergerak cepat dan menangkap di rumah keluarganya di Kampung Salugata, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, Minggu malam (24 /12/2023).

"Usai membunuh rekan kerjanya, tersangka kabur ke rumah keluarganya di Salugata, Mamuju Tengah. Ia berhasil diamankan dua jam setelah kejadian," ujarnya.

Dijelaskannya, insiden tersebut bermula saat korban dan pelaku sedang bertugas. Pada jam istirahat, pelaku pulang ke rumah dan terlambat 30 menit kembali ke tempat bekerja. Sesampainya di tempat kerja pelaku langsung ditegur korban.

"Langsung ditegur oleh korban dan ditanya oleh korban kenapa sampai terlambat. Tanpa menerima alasan, korban marah ke pelaku. Sebelumnya korban juga sudah melaporkan ke atasnya bahwa pelaku setiap hari pulang istirahat selalu terlambat," jelasnya.

Editor : Johan Utoyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network