Kunjungi TPS, Kapolresta Berelang Beri Semangat Anggota KPPS

Ko
Kapolres Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melakukan pengecekan penghitungan suara di dua TPS yakni TPS 28 dan TPS 29 Nagoya. (Foto: iNewsbatam / Ko)

BATAM, iNewsBatam.id - Kapolres Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melakukan pengecekan penghitungan suara di dua TPS yakni TPS 28 dan TPS 29 Nagoya, Kecamatan Lubuk Baja, Rabu (14/2/2024) malam.

Saat melakukan pengecekan kondisi cuaca tengah hujan gerimis. Hal tersebut membuat Kapolresta Barelang berpesan kepada para anggota KPPS untuk tetap menjaga kesehatan dalam bekerja.

“Semangat ya buat KPPS. Lagi gerimis ini. Jaga kesehatan dalam bekerja,” kata Nugroho.

Dikatakannya, proses penghitungan surat suara memakan waktu yang cukup lama, hal itu tentunya membuat para anggota KPPS kelelahan.

Ia berharap kunjungan tersebut bisa menambah semangat para petugas pemungutan suara.

Tidak hanya di satu TPS, Nugroho yang didampingi oleh sejumlah anak buahnya dari Polsek Lubuk Baja itu juga meninjau sejumlah tempat pemungutan suara lainya. Ini dilakukan agar penghitungan bisa aman dan tepat.

“Tujuan kita memantau setiap TPS untuk memgetahui dan memastikan kondisi tetap aman terkendali. Semoga teman-teman KPPS tetap kuat dan semangat,” imbuhnya. 

Editor : Johan Utoyo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network