get app
inews
Aa Read Next : Positif Covid-19 di Kabupaten Karimun Tinggal 2 Kasus

Pekan Depan, Hasil SKD CPNS 2021 Karimun Diumumkan

Selasa, 09 November 2021 | 18:31 WIB
header img
Pengumuman hasil SKD CPNS 2021 Kabupaten Karimun akan diumumkan pekan depan. (Foto: Istimewa)

KARIMUN, iNewsBatam.id - Pengumuman hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri diumumkan pekan depan.

Rencananya hasil SKD CPNS 2021 akan diumumkan melalui website resmi BKPSDM dan https://data-sscasn.bkn.go.id/skd. Pengumuman juga disejalankan dengan informasi terkait pelaksanaan SKB yang dijadwalkan akan digelar awal Desember.

Kepala BKPSDM Kabupaten Karimun Sudarmadi mengatakan, saat ini Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) masih dalam tahapan validasi nilai SKD 2021. Berdasarkan jadwal, pengumuman hasil SKD akan diumumkan pada pekan depan.

"Pengumuman hasil SKD dalam pekan depan, berdasarkan jadwal itu tanggal 13 dan 14 November," kata Sudarmadi, Selasa (9/11/2021).

Ia menjelaskan, jadwal tersebut masih akan berubah tergantung dari kesiapan Panselnas dalam mengolah data. Sampai saat ini, pihaknya belum mendapatkan kepastian terkait tanggal resmi pengumuman tersebut.

"Kami belum menerima informasi resminya. Seharusnya kemarin kami sudah disampaikan, namun sampai sekarang belum ada," katanya.

Ia meminta kepada peserta seleksi penerimaan CPNS tahun 2021 untuk terus memantau pengumuman melalui website resmi yang telah diberikan.

Seperti diketahui, sebelumnya sebanyak 2.447 peserta mengikuti seleksi CPNS 2021 digelar di Gedung Nilam Sari Kabupaten Karimun. Ribuan peserta itu bersaing untuk menempati 315 formasi di instansi- instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut