Logo Network
Network

Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba, BNNP Kepri Gelar Kejuaraan Taekwondo 

Rizky Anggi Rayhalim Nasution
.
Senin, 29 November 2021 | 09:53 WIB
Ajak Generasi Muda Jauhi Narkoba, BNNP Kepri Gelar Kejuaraan Taekwondo 
BNNP Kepri menggelar kejuaraan taekwondo di Atrium Kepri Mall. (Foto:iBatam.iNews.id/Rizky)

BATAM, iNews.id - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau menggelar kejuaraan Taekwondo di Atrium Utama Kepri Mall, Batam. Kegiatan ini merupakan bagian pencegahan penyalahgunaan narkotika untuk generasi bangsa sejak usia dini.

Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Henry Parlindungan Simanjuntak, berharap melalui semangat olahraga ini anak-anak bangsa akan terhindar dari narkoba.

"Kegiatan ini untuk membiasakan anak-anak untuk hidup sehat, dan berkompetisi dengan fair agar anak-anak mempunyai semagat juang yang tinggi untuk membabgun Indonesia," ujarnya.

Ajang olahraga yang dihelat BNNP Kepri ini, berlangsung selama satu hari dengan peserta sebanyak 150 orang.

Para peserta yang terdiri dari usia-usia dini  juga diharapkan dapat menghargai sportifitas, untuk menjadikan individu yang berjiwa besar dan mengakui kemampuan orang lain.

Menurut Henry kegiatan taekwondo kick on drugs merupakan sarana bagi generasi muda untuk terhindar daru penyalahgunaan narkoba serta menjadi motivasi untuk meraih prestasi.

“Kegiatan ini memiliki keterkaitan dengan narkoba, yakni kita menanamkan nilai-nilai kebaikan dan kesehatan. Karena saya yakin dan percaya ketika segala sesuatu kita lakukan dengan baik, maka akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik,” katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News

Bagikan Artikel Ini