get app
inews
Aa Read Next : Barat Badan Naik usai Lebaran? Lakukan 5 Olahraga Ini

11 Nama Lucu Pesepak Bola Dunia Bikin Ngakak: No 5 Pemain Bintang Klub Liverpool 

Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:59 WIB
header img
Pesepak bola bernama unik bikin ngakak.(Foto:Ist)

5. Mohamed Salah 


Mohammed Salah

Penggemar sepak bola pasti mengenal nama Mohammed Salah atau Mo Salah, pemain timnas Mesir yang kondang bersama Liverpool. Saat ini, Mo Salah menjadi satu-satunya pemain Arab yang sukses besar di liga top dunia. Salah diartikan dalam bahasa Indonesia melakukan tindakan tidak benar. 

6. Guido Marilungo 


Guido Marilungo

Guido Marilungo adalah pemain berposisi striker asal Italia yang pernah bermain di Sampdoria. Marilungo jika dalam bahasa Jawa diartikan setelah bepergian. 

7. Makan Konate 


Makan Konate

Fans Liga Indonesia pasti sangat familiar dengan nama Makan Konate. Pemain asal Mali ini saat ini berseragam klub Liga 1 Persija Jakarta. Sebelumnya, Makan Konate pernah berseragam Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Makan Konate saat berseragam Maung Bandung, menjadi salah satu bintang lapangan yang jadi idola Bobotoh. Makan dalam bahasa Indonesia memakan sesuatu makanan.  

8. Vladimir Granat 


Vladimir Granat

Vladimir Vasilyevich Granat nama lengkapnya dikenal sebagai pemain sepak bola yang pernah berseragam Timnas Rusia. Dalam bahasa Indonesia, Granat bermakna bahan peledak lempar yang mematikan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut