Logo Network
Network

11 Nama Lucu Pesepak Bola Dunia Bikin Ngakak: No 5 Pemain Bintang Klub Liverpool 

Andryanto Wisnuwidodo
.
Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:59 WIB
11 Nama Lucu Pesepak Bola Dunia Bikin Ngakak: No 5 Pemain Bintang Klub Liverpool 
Pesepak bola bernama unik bikin ngakak.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya kaum adam, kaum hawa pun menyukai olahraga mengolah si kulit bundar tersebut. 

Tapi tahu kah Anda, ada pemain sepak bola dunia yang bernama lucu bikin ngakak jika diartikan dalam bahasa Indonesia atau Jawa.

Berikut 11 nama lucu pesepak bola dunia yang bikin ngakak:

1. Kawin Tamsatchanan 


Kawin Tamsatchanan

Nama Kawin Thamsatchanan sangat dikenal sebagai kiper Timnas Thailand veteran yang baru saja tampil di Piala AFF 2020. Kata kawin dalam bahasa Indonesia berarti menikah atau terikat perkawinan.

2. Petr Janda 


Petr Janda

Petr Janda dikenal sebagai pemain yang pernah membela Timnas Republik Ceko. Kata Janda dalam bahasa Indonesia adalah perempuan yang sudah tidak memiliki suami karena perceraian atau ditinggal meninggal.  

3. Ondrej Duda 

Ondrej Duda pemain sepak bola yang memperkuat Timnas Slovakia di posisi gelandang serang. Duda kini bermain untuk klub Bundesliga FC Koln. Duda dalam bahasa Indonesia adalah kebalikan dari Janda yakni pria yang sudah tidak beristri. 

4. Lenny Nangis 


Lenny Nangis

Pemain yang bernama lengkap Lenny Loic Nangis pemain Timnas Guadaloupe yang berposisi winger. Nangis dalam bahasa Indonesia diartikan menangis dengan mencucurkan air mata sedih. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini