get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Tidur Terlalu Lama di Akhir Pekan Bisa Membahayakan Kesehatan

Berlibur Ke Pulau Nongsa, 5 Aktifitas ini Asyik Untuk Dilakukan

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:18 WIB
header img
Montego Resort di Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. (Foto: expatliving.sg)


BATAM, iNewsBatam.id - Batam adalah salah kota Indonesia yang menjadi bisa menjadi rekomendasi untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman. Selain pintu masuk ke Singapura, kota besar di Kepulauan Riau ini juga menyimpan puluhan  destinasi wisata menarik.

Bahkan destinasi wisata di Batam tak kalah menarik dengan di Bali atau Lombok. Selain itu, Batam juga disebut-sebut sebagai wisata tropis yang eksotis.

Salah satunya Pulau Nongsa, pulau yang satu ini merupakan destinasi wisata populer di Batam, Kepulauan Riau. Terletak dekat Singapura, Nongsa jadi magnet bagi banyak wisatawan.

Saking dekatnya, Anda hanya perlu setengah jam menggunakan perahu motor untuk pergi ke pantai selatan Singapura dari Pantai Nongsa. Dari Nongsa, wisatawan bisa melihat pemandangan gedung-gedung tinggi Singapura.

Berikut berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Nongsa Batam. .

1. Berenang dan snorkeling

Pantai Nongsa bukan hanya indah di permukaan, tapi juga cantik di pemandangan bawah lautnya. Karena itu, sangat cocok untuk berenang maupun snorkeling.

Selain bisa menjelajahi biota lautnya, Pantai Nongsa juga terkenal memiliki spot snorkeling yang bagus. Kondisi ekosistem bawah laut pantai ini masih sangat bersih dan alami sehingga cocok untuk kamu jelajahi.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut