Logo Network
Network

5 Surga Belanja Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup: No 3 Pilihan Tak Terbatas, Semua Kelas Ada

Wilda Fajriah
.
Selasa, 28 Desember 2021 | 14:54 WIB
5 Surga Belanja Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup: No 3 Pilihan Tak Terbatas, Semua Kelas Ada
The Dubai Mall.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Jika Anda sedang liburan, belum lengkap tanpa berwisata belanja. Liburan yang menyenangkan di luar negeri tidak lengkap tanpa pengalaman berbelanja. 

Berada di sekitar lautan mode, makanan, aksesori, dan gadget adalah hal yang luar biasa, dan hanya akan lebih baik jika titik harga untuk merek tertentu lebih murah daripada yang kita miliki di rumah! 

Melansir laman Trip Zilla, berikut 5 destinasi surga belanja di seluruh dunia:

1. Tokyo, Jepang


Shibuka Mega Donki Tokyo, Jelang.(Foto:Ist)

 Pertama adalah prefektur Tokyo yang trendi dan sibuk! Kami yakin Anda pernah mendengar ada banyak toko keren yang dapat ditemukan di Tokyo, mulai dari toko pesta diskon seperti Shibuya Mega Donki hingga department store yang tersebar di seluruh prefektur. 

Untuk pengalaman berbelanja terbaik, pergilah ke toko utama Isetan di Shinjuku, terbentang menjadi delapan gedung yang mencakup dua blok! Baik di Donki maupun Isetan, Anda dapat menikmati berbagai pilihan kosmetik, fesyen, makanan, dan gadget. 

Berbicara tentang gadget, Tokyo dipenuhi dengan toko-toko elektronik yang akan memberi Anda banyak model untuk kamera, ponsel, dan aksesori lainnya. Kunjungi toko-toko seperti BIG Camera dan Yamada Denki LABI Ikebukuro. 

2. Seoul, Korea Selatan 


Kawasan wisata belanja Myeongdong, Korea Selatan.(Foto:Ist)

Penggemar Hallyu beruntung, karena Seoul bukan hanya tempat di mana mereka dapat menghidupkan kembali K-drama favorit, tetapi juga karena kota ini adalah surga belanja. 

Destinasi belanja Seoul tumpah ruah ke jalan-jalan dan distrik yang menawarkan banyak suvenir lucu dan murah! Myeongdong bisa dibilang merupakan tempat belanja paling terkenal di kota ini di mana Anda dapat menemukan produk perawatan kulit dan rias wajah Korea, serta merek fesyi mewah dan beberapa makanan lezat. 

Pencinta street fashion harus menyisihkan uang untuk mengunjungi area seperti Pasar Namdaemun dan Goto Mall. Sementara itu, mereka yang menyukai produk budaya dan suvenir harus melihat kerajinan dan kue-kue lokal di Insadong dan Samcheongdong. 

Follow Berita iNews Batam di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini