get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Tidur Terlalu Lama di Akhir Pekan Bisa Membahayakan Kesehatan

5 Surga Belanja Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup: No 3 Pilihan Tak Terbatas, Semua Kelas Ada

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:54 WIB
header img
The Dubai Mall.(Foto:Ist)

3. Hong Kong 


Causeway Bay, Hong Kong.(Foto:Ist)

Hong Kong adalah pilihan yang mudah bagi banyak orang, terutama karena sarat dengan pasar jalanan dan produk mewah dalam jumlah yang sama. 

Tempat belanja terbaik untuk pengalaman holistik adalah Causeway Bay, di mana pilihannya hampir tak terbatas dari mal kelas atas, butik dan department store terjangkau, hingga pasar jalanan di mana Anda akan menemukan penawaran terbaik! 

Untuk belanja premium habis-habisan, kunjungi Central untuk melihat semua merek glamor seperti Gucci, Prada, Chanel, dan Burberry. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, tujuan belanja seperti Mong Kok, Stanley Market, Hollywood Road, dan Cat Street Bazaar akan membuat Anda bersemangat. 

Di sini, Anda dapat membeli tas, jam tangan, sepatu, pakaian sehari-hari, dan barang antik yang ramah kantong namun modis dengan harga yang pas! Di sisi lain, mereka yang mencari barang elektronik murah dapat mengunjungi Apliu Street di Sham Shui Po untuk menemukan aksesori gadget terbaru dan bahkan teknologi vintage! 

4. Bangkok, Thailand 


Bangkok Mall.(Foto:Ist)

Mal dan pasarnya dikenal memiliki harga yang relatif terjangkau, dilengkapi dengan 500 hingga 8.000 toko yang beragam! Dari pakaian, tas, aksesori, perhiasan, dan hiasan rumah di antara barang-barang semarak lainnya, pasti ada sesuatu yang menggelitik kesukaan Anda! 

5. Dubai, Uni Emirat Arab 
Terkenal dengan belanja bebas pajaknya untuk turis, Dubai adalah tujuan yang tidak boleh Anda lewatkan!  Turis dapat memeroleh pengembalian PPN untuk barang-barang yang mereka beli di toko dan mal mapan di UEA.

Jika Anda merasa bougie dan punya uang untuk dikeluarkan, berkelilinglah ke mal terbesar di dunia, The Dubai Mall! Dengan 1.200 toko dan hotel penghubung, mal ini benar-benar dirancang untuk membuat Anda bolak-balik berbelanja fesyen, perhiasan, dan makanan premium.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut