get app
inews
Aa Read Next : Grup Telegram Ini Nistakan Islam, Netizen Minta Polisi Bersikap Tegas

Diduga Lecehkan Hijab, ini Klarifikasi Arya Wedakarna

Selasa, 02 Januari 2024 | 13:41 WIB
header img
Tangkapan layar klarivikasi Senator Bali Arya Wedakarna. (Foto: ist)

 

BALI, iNewsBatam.id - Terkait viralnya video diduga lecehkan hijab, Senator Bali, Arya Wedakarna kemudian memberikan klarifikasi di akun Instagram miliknya.

Dalam klarifikasinya, Arya mengaku bahwa video yang beredar di tengah masyarakat adalah video yang telah dipotong oleh sejumlah media, maupun oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ia menjelaskan, saat itu ia sedang menghadiri rapat kerja Komite I Bidang Hukum DPD RI utusan Provinsi Bali bersama dengan jajaran airport Ngurah Rai, Bea-Cukai, dan juga instansi terkait yang bertempat di kantor airport Ngurah Rai pada tanggal 29 Desember 2023.
Dalam rapat tersebut, pihaknya juga memberikan arahan kepada pimpan dan petugas Bea-Cukai. Ia meminta  untuk bisa diprioritaskan putra-putri terbaik dari Bali untuk menjadi staf di bagian terdepan atau frontliner yang menyambut para tamu setelah mendarat pesawat di airport Ngurah Rai. 

"Saya kira hal ini yang sangat wajar siapa pun dan di mana pun tetap semangat putra daerah menjadi cita-cita dari semua wakil rakyat," tuturnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut