get app
inews
Aa Read Next : Guru SMP Ditembak OTK, Tiga Peluru Bersarang di Tubuhnya

Hendak ke Luar Rumah, Guru SMP Di Musi Rawas Ditembak OTK Hingga Kritis

Senin, 08 Januari 2024 | 09:53 WIB
header img
Guru SMP di Musi Rawas dirawat intensif di rumah sakit akibat ditembak orang tak dikenal, Minggu (7/1/2024). (Foto: iNews)

MUSI RAWAS, iNewsBatam.id – Seorang guru SMP negeri di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan diserang orang tidak dikenal (OTK) menggunakan senjata api, Minggu (7/1/2024) pagi. Korban diberondong dua kali tembakan saat berada di depan rumahnya di Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, hingga kritis.

Diketahui korban bernama Jimmy Pranata (28). Ia mengalami tiga luka tembak di beberapa bagian tubuhnya. Dari hasil pemeriksaan, ada tiga peluru yang bersarang di tubuh korban masing-masing di bagian paha dan dua peluru di perut.  Saat ini, korban sedang  menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. 

Tetangga korban, Jumari menuturkan, insiden penembakan terjadi saat dirinya sedang berada di masjid usai menjalankan ibadah sholat shubuh.  “Saya mendengar suara letusan sebanyak dua kali. Saya langsung keluar masjid dan melihat korban sudah meringis kesakitan,” katanya. 

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut