get app
inews
Aa Read Next : Yang Lain Makin Ketinggalan, Perolehan Suara Komeng Tembus 1,19 Juta Lebih

TKD Anies-Muhaimin Pastikan Perizinan Kegiatan di Batam Tak Ada Kendala

Rabu, 17 Januari 2024 | 15:28 WIB
header img
TKD Amin Kepri saat rapat kampanye Anies Baswedan di Kepulauan Riau (foto: Pratamayude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Tim Kampanye Daerah Anies-Muhaimin (TKD Amin) Kepulauan Riau memastikan perizinan terkait kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan ke Batam tidak mengalami kendala.

"Jadwal sudah ditentukan pada tanggal 19 Januari 2024. Segala bentuk perizinan sudah kami jalankan dan semuanya sudah selesai," kata Wakil Ketua TKD Amin Kepulauan Riau, Rocky Marciano Bawole, Rabu (17/1/2024).

Dia menyebutkan, Anies berkunjung ke Batam tidak didampingi oleh pasangannya, Muhaimin Iskandar. "Diperkirakan sampai di Batam sekitar pukul 08.30 WIB," katanya lagi.

Sesampainya di Batam, Anies bersama rombongan langsung melanjutkan agenda berkunjung ke Makam Nong Isa di Nongsa.

Setelah itu, rombongan beralih ke SP Plaza di Batuaji untuk bertemu pedagang di sana. Dan, dilanjutkan ke pasar Fanindo.

"Habis dari sana, kami ke hotel Radison untuk beristirahat sejenak, kemudian lanjut ibadah sholat Jumat di Masjid Marcelia," bebernya.

Untuk acara puncaknya, kata Ricky, akan dilakukan di MTC Batu Besar, Nongsa. Nantinya di sana Anies dijadwalkan akan melakukan kampanye terbatas.

"Jumlah terbatas itu karena mengikuti aturan dari KPU, yang mana sebelum tanggal 21 Januari, belum boleh berkampanye akbar, hanya dibatasi sebanyak 2000 orang," jelasnya.

"Makanya kami tidak melakukan imbauan ke masyarakat untuk datang, karena aturan begitu. Kalau sudah tanggal 21, mau berserak yang datang, tak apa," ujarnya.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut