get app
inews
Aa Read Next : Anies Tanggapi Santai Sorakan Pedagang Sebut Paslon Lain saat Kunjungi Batam

Kunjungan Anies ke Batam, TPD Amin Kepri: Lebih Ramai Dari Perkiraan

Sabtu, 20 Januari 2024 | 20:17 WIB
header img
Tim Pemenang Daerah Kepri Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin). (Foto: Pratamayude / iNews Batam)

BATAM, iNewsBatam.id - Tim Pemenang Daerah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (TPD Amin) Kepri, mengapresiasi ramainya massa yang datang saat Anies kampanye di Batam pada Jumat (19/1/2024) kemarin.

Wakil Ketua TPD Amin, Rocky Marciano Bawole mengatakan, pihaknya mengaku tidak menyangka bahwa massa simpatisan yang datang, akan seramai dari yang diperkirakan.

Namun ketika ditanyakan apakah massa yang datang dari seluruh rangkaian acara itu lebih banyak dari pada waktu kampanye calon presiden Prabowo Subianto, dia enggan berkomentar banyak.

"Kalau total keselurahan massa yang hadir dari kunjungan Pak Anies di beberapa tempat di Batam kemarin, saya tidak bisa hitung. Hanya Allah yang tahu," ujar Rocky sambil tersenyum, Sabtu (20/1/2024).

Namun dia memastikan, dari jumlah undangan yang disebar sebanyak 2 ribu orang, seluruh relawan dan anggota partai koalisi hadir.

"Alhamdulillah seluruh kursi yang kami sediakan saat kampanye terbatas kemarin penuh, lebih bahkan. Banyak juga warga yang datang dan rela berdiri hujan-hujanan untuk melihat Pak Anies lebih dekat," kata dia.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut