get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Anies ke Batam, TPD Amin Kepri: Lebih Ramai Dari Perkiraan

Anies Tanggapi Santai Sorakan Pedagang Sebut Paslon Lain saat Kunjungi Batam

Jum'at, 19 Januari 2024 | 15:14 WIB
header img
Kunjungi para pedagang di Pasar Tos 3000, Anies Baswedan diteriaki nama paslon lain. (Foto: Pratamayude / iNews Batam)

BATAM , iNewsBatam.id - Diteriaki Prabowo dan Ganjar presiden saat mengunjungi pedagang di pasar Tos 3000, Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan tanggapi santai.

Menurutnya, yang namanya pasar pasti akan ada yang berbeda pilihan. Maka dari itu, dia menghormati apapun pilihan masyarakat.

"Pasti ada banyak orang dengan  banyak pilihan, kita hargai dan kita hormati. Saya Salami yang punya pilihan berbeda. Ini namanya pasar pasti akan ada yang memilih pasangan A, pasangan B dan pasangan C. Inilah demokrasi kita menghormati dan menghargai," kata Anies, Jumat (19/1/2024).

Namun kata dia, meski ada beberapa pedagang yang berbeda pilihan. Dia tetap mengapresiasi dengan ribuan warga dan pedagang yang datang ke lokasi untuk memberikan dukungan.

"Antusiasme masyarakat luar biasa. Jadi tampak sekali masyarakat Batam merespon terhadap perubahan. Antusiasme terlihat dari kedatangan sampai sekarang," katanya.

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan juga menyebutkan, perbaikan tata niaga menjadi prioritas utama tingkatkan kesejahteraan petani, nelayan serta nelayan.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut