get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Anies ke Batam, TPD Amin Kepri: Lebih Ramai Dari Perkiraan

Berkunjung ke Batam Jumat Besok, Dua Agenda Anies Baswedan Dialihkan

Selasa, 16 Januari 2024 | 18:23 WIB
header img
Capres No urut 01, Anies Baswedan direncanakan akan berkunjung ke Batam. (Foto: Istimewa)

BATAM, iNewsBatam.id - Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan direncanakan mengunjungi Kota Batam pada hari Jumat, 19 Januari 2024. Dalam kedatangannya, Anies akan melakukan sejumlah kegiatan di Batam. 

Informasi yang diterima, selama di Batam Anies memiliki acara di Pasar Tos 3000 pada pukul 09,30 WIB, kemudian dilanjutkan ke Masjid Sultan dan bertemu warga pada pukul 13.30 di MTC Nongsa atau yang dikenal dengan Kebun Mangga.

Namun, Wakil Sekretaris TPD AMIN Kepri, Wahyu Wahyudin mengatakan, dari tiga rangkaian kegiatan tersebut, ada dua kegiatan yang tempatnya terpaksa dialihkan.

"Untuk yang Masjid Sultan itu dialihlan ke masjid yang berada di Perumahan Marcelia," ujar Wahyu saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024).

Pengalihan itu kata dia, setelah adanya masukan dari pemerintah setempat. Selain itu, dikhawatirkan terjadinya kesalahpahaman terkait kampanye di rumah ibadah yang tentunya dilarang sesuai aturan dari KPU.

"Untuk sebagian makmum aja sih ga ada masalah, tapi dikhawatirkan simpatisan atau loyalis ada teriak-teriak kampanye. Ya jadi takutnya melanggar aturan," kata dia.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut