get app
inews
Aa Read Next : 12.437 JCH Berangkat ke Tanah Suci Lewat Bandara Hang Nadim Batam Tahun Ini

Pembangunan Terminal II Terkesan Lamban, Kepala BP Batam Tegur PT BIB

Kamis, 01 Februari 2024 | 12:45 WIB
header img
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (Foto: iNews Batam / Pratamayude)

BATAM, iNewsBatam.id - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menegur PT Bandara Internasional Batam (BIB) selaku pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam, karena dinilai lambat dalam pengembangan terminal dua, yang ditargetkan selesai pada Desember 2024 mendatang.

Menurut Rudi, pihaknya belum melihat perkembangan apapun dari pekerjaan yang dilakukan oleh PT BIB dengan masa kerja proyek selama 17 bulan ini. "Ini sudah agak molor, saya minta agar segera digesa dan dikerjakan," ujar Rudi, Kamis (1/2/2024).

Padahal kata dia, guna mendukung pengembangan Bandara Hang Nadim Batam, pihaknya telah melakukan berbagai pengembangan infrastruktur dasar di seputar Bandara Hang Nadim Batam.

Namun, dengan adanya keterlambatan tersebut, BP Batam akan memanggil PT BIB untuk mengetahui penyebab terjadinya keterlambatan pengembangan terminal 2 Bandara Hang Nadim Batam.

“Kami akan panggil PT BIB, kami sudah komitmen dan ini (pengembangan terminal 2 Bandara Hang Nadim- red) harus segera jalan,” tegasnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut