get app
inews
Aa Read Next : Dialog Spesial Rakyat Bersuara Adu Bukti Buat Demokrasi, Malam Ini di iNews

Kondisi Cuaca Bagus, KPU Natuna Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Jum'at, 02 Februari 2024 | 18:14 WIB
header img
KPU Natuna kirim logistik pemilu ke 6 kecamatan. (Foto: iNews Batam / M Fadli)

NATUNA, iNewBatam.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2024 ke kecamatan yang berada di luar Ibukota Kabupaten Natuna

Ketua KPU Natuna Kusnaidi mengatakan, hari ini pihaknya akan mendistribusikan logistik pemilu ke 6 kecamatan di antaranya, Kecamatan Subi, Pulau Panjang, kecamatan Midai, Suak Midai, Serasan dan Kecamatan Serasan Timur.

"Hari ini kita mulai mengirim logistik pemilu ke 6 Kecamatan, berupa surat suara, bilik suara, dan peralatan pendukung lainnya," ujar Kusnaidi, Jumat (2/2/2024).

Dikatakannya, pendistribusian logistik pemilu ini dilakukan menggunakan jalur laut. Logistik pemilu diangkut menggunakan kapal menuju Kecamatan Midai dan Serasan. 

Untuk logistik di Suak Midai diturunkan di Pelabuhan Midai, sedangkan untuk logistik di Serasan Timur, Subi dan Pulau Panjang diturunkan di Pelabuhan Serasan, kemudian  dilanjutkan menggunakan kapal barang.

"Logistik di Suak Midai diturunkan di Pelabuhan Midai, sedangkan untuk logistik di Serasan Timur, Subi dan Pulau Panjang diturunkan di Pelabuhan Serasan, kemudian  dilanjutkan menggunakan kapal barang menuju Serasan timur dan Subi," jelasnya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut