get app
inews
Aa Read Next : Naik Jeep Terbuka, Pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Daftar ke KPU Natuna

Optimis 2 Periode, Wan Siswandi - Rodhial Huda Daftar Ikut Pilkada ke KPU Natuna

Selasa, 27 Agustus 2024 | 12:57 WIB
header img
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wan Siswandi-Siswandi-Rodhial Huda tiba di KPU Natuna untuk mendaftar Pilkada. (Foto: Alfie/iNewsBatam.id)

NATUNA, iNewsBatam.id - Pasangan petahana Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) kembali mendaftarkan diri ke KPU Natuna sebagai calon bupati dan wakil bupati Natuna periode 2024-2029.

Pendaftaran petahanan tersebut diantar oleh seluruh partai pengusung, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta ormas dan semua elemen masyarakat di Kabupaten Natuna.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU, pasangan WS-RH yang dikenal oleh masyarakat Orang Kite itu menjalani prosesi doa bersama dan menyampaikan pidato.

Wan Siswandi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus dan simpatisan partai politik pengusung serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir dan mengantar dirinya bersama Rodhial Huda mendaftarkan kembali ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Natuna.

Dia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat karena dalam masa kepemimpinannya yang singkat masih banyak kekurangan dengan minimnya anggaran.

"Terhitung 3,5 tahun kami memimpin, 1 tahun masa pandemi Covid-19, tentu masa efektif kami bekerja hanya 2,5 tahun. Namun demikian kami tetap bekerja keras untuk mempercepat pembangunan di Natuna dari segala sektor," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh orang yang hadir karena masih mau mengantar untuk kedua kalinya mendaftarkan diri ke KPU dan kembali memenangkan Pilkada Natuna 2024.

"Dengan masa setengah periode kami memimpin, untuk itu kami berniat dan bertekad kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk meneruskan pembangunan yang kite rencanakan," ungkap Rodhial Huda.

Tokoh maritim itu juga mengapresiasi pasangannya, Wan Siswandi lantaran tetap memilih dirinya sebagai calon Wakil Bupati di tengah banyaknya godaan untuk memisahkan keduanya saat kembali maju dalam Pilkada Natuna 2024.

Usai melaksanakan beberapa prosesi adat istiadat dan keagamaan jelang pendaftaran, para rombongan bergerak dari kediaman Wan Siswandi yang berjarak hanya 10 meter dengan Kantor KPU Natuna dan diiringi kesenian pencak silat.

Rombongan diterima langsung oleh Komisioner dan segenap jajaran KPU Natuna untuk mengikuti proses pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna periode 2024-2029.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut