get app
inews
Aa Read Next : Curi Motor di Parkiran Hotel Batam, Cakos Ditangkap Tim Buser Gabungan

Meloncat ke Kali, Seorang Maling Motor Tewas Dilempari Massa

Kamis, 22 Februari 2024 | 11:03 WIB
header img
Meloncat ke Kali, Seorang Maling Motor Tewas Dilempari Batu. (Foto: ilustrasi)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Nasib naas dialami seorang komplotan Curanmor bernama maliki. Ia ketahuan saat hendak menggodol sebuah motor yang terparkir di Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara,  Rabu (21/2/2024) sore. Ia dikejar warga hingga akhirnya harus meregang nyawa karena dilempari batu.

Kejadian bermula saat Maliki bersama rekannya, Ibrahim, berboncengan motor mencari mangsa di Jalan Ancol Selatan, Muara Bahari RT08/RW01 Kelurahan Sunter Agung. 

Sekitar pukul 04.00 WIB, mereka melihat sebuah sepeda motor yang terparkir di dalam gang. "Diduga, pelaku akan melakukan pencurian di TKP, lalu pelaku melihat sepeda motor yang berada di dalam gang tersebut," kata Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana, Kamis (22/2/2024). 

Maliki turun dari motor dan berusaha mencuri sepeda motor tersebut. Namun, aksinya dipergoki oleh warga yang kemudian berteriak maling. Maliki dan Ibrahim panik dan berusaha kabur menggunakan sepeda motor. Namun, nahas bagi Maliki, saat di gang tersebut, mereka terhalang oleh mobil boks. Panik, mereka turun dari motor dan berlari ke arah kali hingga menceburkan diri. 

Massa yang marah kemudian melempari Maliki dan Ibrahim dengan batu. Keduanya terkena lemparan batu di bagian kepala.  "Pelaku yang berada di kali lalu dilempari batu oleh massa, dan kedua pelaku tersebut terkena lemparan batu di bagian kepala," kata Gede Gustiyana. 

Maliki sempat berteriak meminta tolong, dan warga yang menggunakan perahu kemudian membantunya naik dari kali. Namun, Maliki tidak selamat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka di bagian kepala. Sementara Ibrahim berhasil diamankan oleh warga dan dibawa ke Polsek Pademangan untuk proses penyidikan.

 

Sumber: iNews.id

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut