get app
inews
Aa Read Next : Polda Kepri Bongkar Tempat Penampungan PMI Ilegal di Karimun

Kapolda Kepri Terima Penghargaan dari Pemerintah Jepang

Jum'at, 29 Maret 2024 | 21:45 WIB
header img
Kapolda Kepri saat sambut kedatangan rombongan Kedutaan Besar Jepang (foto: pratamayude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menerima penghargaan dari Pemerintahan jepang, Jumat (29/3/2024). Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Polda Kepri jajaran menangkap buronan interpol (Blue Notice), Yusuke Yamazaki, 43 tahun beberapa waktu lalu.

“Hari ini Polda Kepulauan Riau menyambut kunjungan kehormatan dari Duta Besar Jepang, kehadiran mereka untuk memberikan apresiasi atas penangkapan tersebut,” kata Yan Fitri.

Selain memberikan penghargaan, kedatangan Duta Besar Jepang, Masaki Yasushi didampingi Takonai, Konjen Jepang di Medan, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya juga bertujuan untuk memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Jepang. Serta, memperluas kerjasama di bidang keamanan dan investasi.

“Tadi kita juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Duta Besar Jepang ke Kepulauan Riau, dengan harapan agar mereka merasa betah di tengah keberagaman dan keindahan alam Kepri,” ujarnya.

Lanjut Fitri, Kepri tidak hanya menawarkan pesona alam yang memukau, tetapi juga memperlihatkan komitmen dalam memastikan keamanan dan stabilitas wilayah, termasuk melalui jalannya Pemilu 2024 yang berlangsung damai dan kondusif.

Editor : Derizal

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut