get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Kapal ke Pelabuhan Batam Meningkat 9 Persen di Triwulan I Tahun 2024

BP Batam Bahas Investasi Saat Forum Bisnis Maritim Indonesia-Denmark

Rabu, 17 April 2024 | 14:37 WIB
header img
Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Wan Darussalam foto bersama dengan Duta Besar Denmark untuk Indonesia, Sten Frimodt Nielsen. (Foto: iNews Batam / Pratamayude)

BATAM, iNewsBatam.id - Badan Pengusahaan (BP) Batam membahas hubungan kerja sama dalam hal investasi dengan negara Denmark, saat menggelar forum bisnis maritim di Hotel Radisson, Kota Batam, Rabu (17/4/2024).

Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Wan Darussalam mengatakan, ada tiga poin penting yang dibahas dalam forum bisnis ini. 

Pertama, meningkatkan hubungan kerjasama antara Indonesia dengan Denmark di Batam, dalam bidang maritim baik kerjasama teknologi maupun dari segi investasi.

"Kemudian yang kedua, dengan masuknya Denmark ini, akan meningkatkan kepercayaan investasi di Batam. Karena, yang datang ini sudah dari Eropa, daerah yang dipergunakan green solutions-nya," katanya.

Ketiga, forum bisnis ini akan meningkatkan semangat dan memotivasi BP Batam dan stakeholder terkait untuk terus bangkit terutama investasi di bidang maritim.

"Dengan kehadiran Denmark ini tentu akan menciptakan atmosfer baru di sektor maritim kita," ujarnya.

Forum bisnis ini didukung oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) serta perusahaan asing dan swasta dengan sektor terkait. 

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut