get app
inews
Aa Read Next : Kisah Berman Tahanan Kejari Batam: Kabur ke Sibolga, Diringkus di Lapo Tuak

Kapolres Barelang Apresiasi Tim Opsnal atas Penangkapan Tahanan Kabur Kejari Batam

Selasa, 30 April 2024 | 18:04 WIB
header img
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto. (Foto: Pratamayude / iNews Batam)

BATAM,iNewsBatam.id - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto mengapresiasi Tim Opsnal Polresta Barelang atas keberhasilannya menangkap tahanan titipan Kejaksaan Negeri Batam di Sibolga, Sumatera Utara, Senin (29/4/2024).

Tahanan titipan Kejari Batam yang bernama Berman Sianipar ini kabur saat pihak Kepolisian dan Kejari Batam hendak mengantarkan tahanan ke Rumah Tahanan (Rutan) Batam.

Nugroho mengucapkan terimakasih banyak kepada Tim Opsnal Polresta Barelang yang telah bekerja keras dalam mengejar pelaku sampai ke Sibolga.

"Alhamdulillah, pelaku berhasil diamankan kembali oleh Tim Opsnal kita di Sibolga, Sumatera Utara," katanya, Selasa (30/4/2024) sore.

Lanjutnya, keberhasilan ini tentu tidak bisa tanpa adanya kerjasama dari Kejaksaan Negeri Batam dan informasi dari masyarakat.

"Memang usaha tidak akan mengkhianati hasil, dengan bantuan laporan dari masyarakat Tim Opsnal berhasil mendapatkan informasi tentang pelaku dan keberadaannya yang sedang berada di kampung halamannya," kata dia.

Atas keberhasilan tersebut, saat ini tahanan yang kabur sedang dalam perjalanan ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Tahanan tersebut dalam perjalanan kembali ke Batam, nanti akan kita mintai keterangan dan pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," jelasnya.

Editor : Derizal

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut