get app
inews
Aa Read Next : Asisten Rumah Tangga yang Pukuli Anak TikToker Cici Chania Melarikan Diri

TikTokers Cici Chania Curhat Anaknya Dipukuli ART: Kuat Banget Gak Nangis, Hancur Hati Ini Ya Allah

Jum'at, 12 Juli 2024 | 10:11 WIB
header img
TikToker Cici Chania membagikan kabar kurang menyenangkan. Anak pertamanya mengalami kekerasan dari asisten rumah tangga (ART). Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBatam.id - TikToker Cici Chania membagikan kabar kurang menyenangkan. Bukan soal Pororo, dia membagikan kabar bahwa anak pertamanya mengalami kekerasan dari asisten rumah tangga (ART).

Pemilik kucing Pororo ini mengunggah video di Instagram pribadinya yang memperlihatkan anak laki-lakinya bernama Farrel Arkanza sedang duduk di stroller. ART tersebut terlihat tengah menyuapi Farrel di pinggir jalan.

Sesekali, sang ART menyuapi makanan kepada Farrel dengan kasar. Selain itu, Farrel juga terlihat dipukul di bagian punggung dan dicubit pipinya.

Sebagai seorang ibu, Cici Chania merasa sakit hati dan hancur saat melihat anaknya yang masih kecil harus diperlakukan seperti itu.

"Manusia biadab, video ini didapat dari tetangga, kalau di rumah dia tidak terlihat main tangan, karena ada CCTV di mana-mana, ternyata di luar dia seperti ini," tulis Cici Chania di Instagram @cicichaniaa, Jumat (12/7/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut