get app
inews
Aa Read Next : TikTokers Cici Chania Curhat Anaknya Dipukuli ART: Kuat Banget Gak Nangis, Hancur Hati Ini Ya Allah

Asisten Rumah Tangga yang Pukuli Anak TikToker Cici Chania Melarikan Diri

Sabtu, 13 Juli 2024 | 17:25 WIB
header img
TikToker Cici Chania curhat anaknya dianiaya ART, lalau kabur melarikan diri usai menganiaya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsBatam.id - TikToker Cici Chania mengungkapkan perilaku asisten rumah tangganya (ART) yang memukul anaknya melalui postingan di Instagram. Setelah video tersebut viral, ART yang memukul anak pemilik kucing Pororo itu melarikan diri.

Dalam video viral tersebut, terlihat ART bernama Riri yang bekerja untuk Cici, memukul keras bagian punggung anak laki-laki berusia 1 tahun. ART juga terlihat mencubit dan membanting anak Cici saat hendak duduk di stroller.

Video yang direkam oleh tetangga Cici segera dibagikan oleh TikToker yang dikenal memiliki kucing bernama Pororo. Setelah video tersebut viral, kabarnya ART Cici Chania langsung melarikan diri dan kini memblokir akun Instagram Cici Chania.

"Lari ke mana kamu, Ri? IG aku sudah diblokir, pantas saja dicari tidak ketemu. Semua karyawan aku juga diblokir," tulis Cici Chania di Instagram Story @cicichaniaa pada Sabtu (13/7/2024).

Cici memperingatkan ART-nya untuk segera menyerahkan diri. Dia mengingatkan bahwa semakin lama ART melarikan diri, orang-orang di sekelilingnya juga bisa terkena dampaknya.

"Semakin kamu lari, yang terkena dampak juga orang-orang yang kamu sayang," kata Cici.

Dalam unggahan berikutnya, Cici meminta bantuan jika ada yang melihat ART tersebut untuk segera menghubunginya. Saat ini, Cici masih dalam masa pemulihan setelah mengalami keguguran.

"Orang ini sekarang kabur dan sulit dihubungi. Tolong, jika ada yang melihat, hubungi aku melalui DM. Aku sedang dalam masa pemulihan dan tidak bisa berjalan jauh. Ya Allah, sementara adik sekarang sakit," tuturnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut