get app
inews
Aa Read Next : Asisten Rumah Tangga yang Pukuli Anak TikToker Cici Chania Melarikan Diri

Korban Pengeroyokan TikToker Satria Mahathir Buka Peluang Damai

Selasa, 09 Januari 2024 | 12:59 WIB
header img
Seleb TikTok Satria Mahathir mengaku menyesal terkait pengeroyokan yang dia lakukan bersama teman-temannya, kepada anak Anggota DPRD Provinsi Kepri. (Foto: Pratamayude / iNews Batam)

BATAM, iNewsBatam.id - Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Gerindra Nyanyang Haris Pratamura yang anaknya menjadi korban pengeroyokan seleb Tik Tok, Satria Mahathir (Cogil) dan kawan-kawan, buka kemungkinan untuk berdamai.

 

"Iya benar, ada kemungkinan untuk berdamai. Lagi proses" ujar Nyanyang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (9/1/2024).

 

Nyanyang menjelaskan, kemungkinan damai itu bisa terlaksana setelah nanti dia melakukan pertemuan dengan orang tua para tersangka.

 

"Saya sudah membuat janji dengan orang tua mereka semua, kami bicarakan dulu. Intinya saya bertemu dengan keluarga mereka dulu," kata dia.

 

Saat ditanyai terkait salah satu orang tua tersangka merupakan Ketua DPC PPP Kota Batam Erizal Kurai, dia mengaku juga sudah mengetahui hal tersebut. "Iya benar, memang ada di sana juga. Saya juga sudah berjumpa dengan dia," katanya.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut