get app
inews
Aa Read Next : Naik Jeep Terbuka, Pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Daftar ke KPU Natuna

Pilkada Natuna: Partai Gerindra dan Golkar Usung Cen Sui Lan dan Jarmin

Selasa, 30 Juli 2024 | 08:33 WIB
header img
Cen Sui Lan menerima rekomendasi dari Partai Gerindra dan Golkar untuk maju di Pilkada Natuna. (Foto: Alfie/iNewsBatam.id)

NATUNA, iNewsBatam.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan Partai Gerindra merekomendasikan pasangan Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna 2024.

Calon Bupati Natuna, Cen Sui Lan mengatakan, dirinya merasa bersyukur lantaran diberi amanah untuk maju pada Pilkada Natuna.

“Alhamdulilah pada hari ini, saya bersama pak Jarmin telah diberikan kepercayaan oleh Partai Golkar dan Gerindra untuk menjadi Calon Bupati Natuna dan Calon Wakil Bupati Natuna tahun 2024 ini,” ujar Cen Sui Lan, Senin (27/07/2024).

Dia menuturkan, dirinya bersama Jarmin Sidik memiliki niat yang tulus untuk membangun Natuna di masa mendatang. Pencalonannya sebagai Bupati Natuna berawal dari keyakinan untuk mengatasi tantangan dan hambatan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Natuna.

“Kami berjanji untuk melayani dengan integritas, transparansi, dan inklusivitas, mendengarkan suara setiap masyarakat. Perjalanan kami ke depan memerlukan kerja keras dan tekad, namun dengan dukungan masyarakat Natuna serta kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar dan Gerindra kepada saya dan pak Jarmin, saya yakin kami akan mencapai kesuksesan,” katanya.

Cen Sui Lan berharap untuk tetap bersatu dan teguh dalam menjadikan Kabupaten Natuna sebagai mercusuar harapan serta kemajuan negara di wilayah perbatasan Negara Indonesia.

Editor : Gusti Yennosa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut