get app
inews
Aa Read Next : Viral! Nenek Penjual Kacang Keliling di Batam Ini Berhati Mulia, Sumbang Rp1 Juta untuk Palestina

Viral Mahasiswi Mabuk Pulang Dugem Tabrak Emak-Emak di Pekanbaru hingga Tewas, Diseret 50 Meter

Senin, 05 Agustus 2024 | 09:33 WIB
header img
Viral mahasiswi tabrak emak-emak hingga tewas di Pekanbaru. Foto: Ilustrasi

PEKANBARU, iNewsBatam.id - Kecelakaan mengerikan terekam CCTV di Jalan Tuanku Tambusai, Kota Pekanbaru, Riau, pada Sabtu pagi (3/8/2024). Sebuah mobil menabrak sepeda motor dan menyeret korbannya sejauh 50 meter hingga tewas.

Dalam video viral yang beredar, terlihat detik-detik saat pelaku melaju kencang dan menabrak korban yang sedang berkendara di depannya. Setelah menabrak, mobil pelaku terus melaju menyeret korban dan motornya.

Informasi yang diperoleh iNews menyebutkan bahwa identitas pengemudi mobil adalah seorang mahasiswi bernama Marisa Putri (21) yang sedang mabuk sepulang dari pesta dugem. Sementara korban adalah seorang perempuan pengendara motor bernama Renti (46).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat menjelaskan bahwa kecelakaan bermula ketika pelaku mengendarai mobil Toyota Raize dari tempat hiburan malam dengan kecepatan tinggi. Pelaku diduga dalam pengaruh narkoba dan minuman keras (miras) dan menabrak korban di tempat kejadian.

"Pelaku menabrak korban yang melaju di depannya dan tidak menyadarinya hingga menyeret sejauh 50 meter. Pelaku berhenti setelah dikejar driver ojek online dan diberi tahu bahwa ia telah menabrak," ujarnya pada Minggu (4/8/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut