Gala Dinner Bareng Miyabi di Jakarta Batal, Promotor: Ditolak Masyarakat dan Tak Dapat Izin 

Bachtiar Rajab
.
Senin, 23 Mei 2022 | 15:03 WIB
Maria Ozawa alias Miyabi (foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Acara gala dinner bersama artis film panas Maria Ozawa atau Miyabi di Jakarta resmi dibatalkan. Apa penyebabnya? 

Menurut Manager Executive Repezen Nada Entertainment sekaligus promotor Miyabi, Michael Prawira, kedatangan bintang film dewasa tersebut resmi dibatalkan karena hebohnya isu yang beredar. Terlebih, belum ada perizinan yang belum ada kejelasan.  

"Kemarin itu sudah kami cancel, bahkan flyer itu juga belum fix. Bahkan sebelum berita ini viral itu sudah dicancel. Karena satu kami masih fokus di tarif seperti itu," kata Michael saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/5/2022).

Lebih lanjut, kata Michael, banyak respons kurang baik yang tersebar di masyarakat apalagi dari pihak hotel. Sehingga, kata Michael, pihak promotor memilih membatalkan acara guna meredakan gonjang-ganjing di masyarakat. 

"Pertimbangannya adalah pertama pihak hotel memang tidak menyanggupi karena banyak respons yang kurang baik dari beberapa kalangan, seperti itu. Setelah kita pertimbangkan juga memang kurang baik untuk saat ini," tuturnya.  

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini