Kapolda dan FKPD Kepri Kunjungi Pulau Nipah

Dicky Sigit Rakasiwi
Kapolda Kepri dan FKPD mengunjungi Pulau Nipahg, Senin (15/11/2021). (Foto: Humas Polda Kepri)

BATAM, iNewsBatam.id - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman bersama Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) mengunjungi Pulau Nipah dan Pulau Pelampung, Senin (15/11/2021). Pulau Nipah merupakan salah satu dari 22 pulau terluar di Kepri yang berhadapan langsung dengan Singapura.

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/ Wira Pratama  Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan PJU Polda Kepri.

Ketua DPRD Prov Kepri Jumaga Nadeak mengatakan kegiatan yang dilakukan ini direncanakan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Danrem 033/ Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu.

"Kalau saya hanya mendukung saja apa yang dilakukan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Danrem 033/ Wira Pratama  Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu," katanya.

Dalam Kegiatan ini juga ada diserahkan beberapa bantuan sosial dan melaksanakan silaturahmi kepada masyarakat yang ada di pulau. Selain itu juga dilakukan pengecekan kesiapan personel yang berjaga di Pulau Nipah dan Pulau Pelampung. 

"Harapan kami bantuan sosial yang telah diberikan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang berada di pulau terluar khususnya di wilayah Provinsi Kepri," kata Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman.

Editor : Hendra Zaimi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network