Unik, di Batam ada Hotel Berbentuk Kapal Pesiar

Johan Utoyo
Pacific Palace Hotel Batam. (foto:ist)

2. Banyak Spot Instagramable 
Desain kapal pesiar tidak terlepas dari lokasi dan pemandangan yang ada di depannya. Pemandangan laut yang bisa menjadi sunset spot tersebut seakan melengkapi kesan berada di atas kapal pesiar. 

Belum lagi banyak spot yang menarik lainnya untuk kamu kunjungi dan mengambil moment untuk mengisi feed sosial media kamu. Jangan heran jika pelayanan dari hotel ini juga on-point dengan temanya. 

3. Pelayanan Berkelas

Menariknya, para staff dari hotel unik ini juga berdandan ala anak buah kapal dan kapten kapal. Bayangkan saja, Anda bisa dapat kesempatan keren untuk merasakan pelayanan bak di Film Titanic. 

Ada banyak sekali fasilitas yang tersedia, jadi Anda bisa merasakan banyak sekali pelayanan berkelas ala hotel bintang 4 

4. Kamar Unik Ala Kapal Pesiar

Karena desain bangunan Pacific Palace Hotel yang unik, tidak heran jika desain interior pun mengikuti konsep. Akomodasinya terdiri dari beberapa opsi, ada yang terjangkau sampai kelas sultan. 

Menariknya ada yang diberi nama cabin room ala ala cruise, kamar yang paling budget friendly tapi masih nyaman dan seru. Fasilitas Dan Tawaran Terbaik dari hotel Bintang 4. Penginapan Berkelas Bintang 4 Hotel berbintang 4 ini kaya dengan penawaran terbaiknya. 

Editor : Johan Utoyo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network