Malam Ini, Angel's Wing Sport Show Hadirkan Duel Petinju Terbaik Jakarta dan Batam

Pratamayude
Sesi timbang badan jelang duel petinju di ajang Angel's Wing Sport Show, di Batam. (Foto: Yude/iNewsBatam.id)

BATAM, iNewsBatam.id - Sejumlah petinju terbaik dari Jakarta dan Batam akan berduel dalam Angel's Wing Sport Show (ASS) di Angel's Wing Batam pada Jumat (18/10/2024) malam.

Sebelum pertandingan, diadakan sesi penimbangan berat badan. Pada momen ini sudah memicu suasana panas di antara para petinju.

Petinju dari Jakarta yang akan bertanding antara lain Nabila, Bazzo, DJ Amoy, Ayu Aulia, dan Maradona Marinir. Sementara itu, dari Batam akan tampil Lucy, Anthem Body's, Vivi, Mercy, dan Hendric Shinigami.

Pertarungan ini semakin memperkuat daya tarik acara bagi para penggemar olahraga tinju, dengan pertarungan antara dua kota besar.

Promotor ASS, Nico Rosto, menjelaskan bahwa menggabungkan unsur olahraga dan hiburan menjadi daya tarik tersendiri. Ia sangat bangga bisa menyelenggarakan event ini di Batam.

"Sesi timbang berat badan hari ini menjadi penanda persiapan terakhir sebelum pertandingan, yang diperkirakan akan menyajikan laga-laga penuh tensi tinggi dan aksi memukau," ujarnya.

Nico menambahkan bahwa acara ini diadakan di Batam karena Pulau Jawa sudah banyak menggelar event serupa.


"Ini adalah pertama kalinya di Batam, bahkan di Sumatera. Batam dipilih karena merupakan salah satu kota wisata dengan reputasi entertainment yang sudah terkenal," tutupnya.



Editor : Gusti Yennosa

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network