Di Kota Batam, Diagnos mengincar perusahaan-perusahaan atau pabrik yang membutuhkan layanan Kesehatan medical checkup.
Tak hanya itu, Diagnos menargetkan, menarget dua segmentasi target market kami, yaitu yang menengah keatas dan menengah kebawah dengan menyiapkan paket-paket pemeriksaan premium untuk pelanggan mengengah keatas, dan paket-paket pemeriksaan yang ramah dikantong untuk pelanggan menengah kebawah.
Sama dengan cabang-cabang Diagnos di seluruh Indonesia, Diagnos di Batam mengedepankan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat, sekaligus mendekatkan diri kepada pasien.
Adapun keunggulan Diagnos dalam hal penggunaan teknologi yang mutakhir, selain penggunaan mesin-mesin laboratorium yang berstandar international, uga menggunakan sistem LIS (Laboratory Informoation System) atau middleware yang berfungsi secara otomatis, membantu proses mesin-mesin mengerjakan sampel sehingga mempercepat proses.
"Kami juga menerapkan harga yang menarik bagi para pelanggan kami, melalui economies of scale yang kami dapat peroleh dengan strategi pola jaringan (Hub & Spoke Model) yang sudah kami design dengan banyaknya jumlah outlet, cabang dan laboratorium yang dimiliki jejaring diagnos," papar Mesha.
Sementara itu Walikota Batam HM Rudi menyambut baik investasi Diagnos di Batam.
Dia mengatakan, Batam isebagai kota yang memiliki nilai Investasi tinggi, dimana semua yang menjadi daya tarik untuk investasi, maka dia laksanakan. "Saya buka investasi di Batam ini, semoga investasi ramai di Batam dan agar banyak yang datang ke Diagnosa," katanya.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta