get app
inews
Aa Read Next : PSG Akan Jual Neymar ke Barcelona?

Xavi Hernandez Bawa 6 Asistennya di AL Sadd ke Barcelona

Kamis, 11 November 2021 | 17:12 WIB
header img
Xavi Hernandez membawa 6 asistennya di Al Sadd ke Barcelona. (Foto: Barcelona.com)

BARCELONA, iNewsBatam.id - Xavi Hernandez membawa gerbong dari Al Sadd ke Barcelona setelah ditunjuk menukangi Gerard Pique Cs. 

Hal itu terlihat dari 7 asisten pelatih yang kenalkan Barcelona, dilihat Rabu (11/11/2021). Dari 7 orang itu, 6 di antaranya merupakan assiten saat menangani Al Sadd. 

Keenam orang itu yakni Oscar Hernandez, Sergio Alegre, Ivan Torres, Sergio Garcia, Toni Lobo dan David Prats. Enam orang itu yang akan membantu Xavi. 

Oscar dan Alegre dipilih menjadi asisten pelatih. Lalu Ivan Torres akan membantu Xavi dalam meningkatkan kondisi fisik pemain. 

Kemudian Sergio Garcia, Toni Lobo dan David Prats didapuk menjadi analis. Selain enam itu, Xavi juga memilih Jose Ramon De la Fuente sebagai pelatih kiper.

Xavi telah resmi menjadi pelatih Barcelona, Sabtu (6/11/2021). Mantan pelatih Al Sadd itu ditunjuk menjadi pelatih untuk menggantikan posisi Ronald Koeman yang dipecat. 

Dengan staf pelatih yang sudah lengkap, maka Xavi dapat langsung bekerja. Dia akan memimpin para pemain Barcelona sebagai pelatih untuk pertama kali setelah jeda internasional berakhir. 

Hasil positif diharapkan dapat langsung didapatkan. Pasalnya, saat ini Barcelona menempati posisi kesembilan klasemen dengan poin 17, tertinggal 11 angka dari pemuncak tabel, Real Sociedad.

Editor : Hendra Zaimi

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut