get app
inews
Aa Read Next : Panselnas BKN RI Rilis Jadwal Terbaru, Hasil Seleksi CPNS Diumumkan Januari 2022

Seleksi PPPK Tahap II Digelar Pekan Depan, Ini Kategori Pesertanya

Kamis, 02 Desember 2021 | 11:13 WIB
header img
Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I di Kabupaten Karimun, beberapa waktu lalu.(Foto:Batam.iNews.id/Ricky Robian Syah)

Rencananya, lokasi seleksi akan dipusatkan di dua lokasi berbeda, yakni di SMA Negeri 1 Karimun yang berlokasi di Kapling, dan di SMK Negeri 1 Karimun yang berlokasi di Sungai Bati.

Sementara, pelaksanaan seleksi akan berlangsung dua sesi dalam satu hari, sementara untuk jumlah setiap sesinya tergantung dengan jumlah tempat atau sarana yang tersedia.

“Di SMK Negeri 1 Karimun kapasitasnya 90 orang dari tiga ruangan yang dimiliki, artinya masing-masing ruangan mampu menampung 30 peserta dikali dua sesi. Kemudian di SMA Negeri 1 Karimun hanya ada satu ruangan dan mampu menampung 40 peserta,” kata Fajar.

Formasi lowongan honorer PPPK Kabupaten Karimun sebanyak 595, pada seleksi tahap pertama September lalu telah diikuti sebanyak 812 peserta. 237 orang diantaranya dinyatakan lolos dan sisanya 577 peserta gagal.

“Artinya masih ada 358 formasi yang akan tersedia pada seleksi gelombang kedua ini, untuk data formasinya sudahg siampaikan di web. Yang pastinya tersebar di semua Kecamatan se Kabupaten Karimun,” tambah Fajar.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut