get app
inews
Aa
Read Next : Supir Taksi Online Dibegal Hingga Tewas, Dua Pelaku Ternyata Masih Mahasiswa

Sepasang Kekasih Berhubungan Seks di Ranjang Korban yang Mereka Bunuh Secara Sadis

Senin, 10 Januari 2022 | 13:54 WIB
header img
Brinlee Denison (25) dan Nicholas Johnson (28), pasangan di Amerika Serikat (AS) membunuh Sarah Maguire (29). Pasangan itu kemudian berhubungan seks di ranjang korban saat korban sekarat. (Foto:New York Post)

TULSA, iNews.id - Sejoli Brinlee Denison (25) dan Nicholas Johnson sejoli asal Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat, membunuh wanita di rumah korban. Ketika korban sekarat, sejoli tersebut malah berhubungan seks di ranjang korban. Pembunuhan terjadi di Tulsa pada Selasa (4/1/2022). 

Menurut pernyataan polisi Tusla yang dilansir KNWA pada Senin (10/1/2022), Brinlee Denison (25) dan Nicholas Johnson (28) menggunakan linggis untuk memukuli Sarah Maguire (29) secara brutal di rumahnya di Tulsa.

Pasangan itu menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan pencurian kendaraan. Polisi melakukan pemeriksaan di rumah Maguire sekitar pukul 17.00 sore pada hari Jumat (7/1/2022) dan menemukan korban tidak responsif di ruang tamunya. 

Korban memiliki tanda-tanda trauma yang jelas di kepala dan wajahnya dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Selama penyelidikan, petugas polisi mengetahui dari keluarga Maguire bahwa kendaraan dan kartu kreditnya telah dicuri. 

Denison, asal Saplupa dan Johnson, asal Tulsa, ditangkap keesokan harinya ketika mereka ditemukan tidur di kendaraan curian di toko makanan cepat saji Whataburger di Fayetteville, Arkansas. 

"Setelah ditahan, pasangan itu memberi petugas pengakuan penuh memukuli kepala korban dengan linggis, melarikan diri dari tempat kejadian dengan mencuri kendaraan korban, dan mendanai perjalanan dengan kartu kredit curian korban," bunyi pernyataan polisi Tulsa. 

Johnson mengatakan kepada polisi bahwa dia dan Denison berada dalam hubungan intim, Denison juga menjalin hubungan sesama jenis dengan korban. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut