get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polda Kepri Gelar Lomba Menembak

Roy Suryo Nilai Cawapres No Urut 2 Gibran Ulangi Kesalahan

Minggu, 24 Desember 2023 | 12:23 WIB
header img
Pengamat telematika Roy Suryo mem-posting potongan rekaman video menggambarkan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat tampil dalam Debat Cawapres 2024 pada Jumat 23 Desember 2023. (Foto: X@KRMTRoySuryo1)

JAKARTA, iNewsBatam.id - Pengamat Telematika, Roy Suryo menilai Calon Wakil Presiden no urut 2 Gibran mengulangi lagi kesalahan saat tampil dalam debat Cawapres 2024 pada Jumat 23 Desember 2023.

Dalam media sosialnya, Pakar Telematikan ini memposting potongan rekaman video menggambarkan Cawapres nomor urut 2  Gibran Rakabuming Raka saat tampil dalam Debat Cawapres 2024 pada Jumat 23 Desember 2023 kemarin. Dalam postingan rekaman potongan video di akun media sosial X@KRMTRoySuryo1 itu Gibran terlihat bersemangat memompa semangat pendukungnya.

"Selain ditengarai menggunakan ALAT BANTU yg bisa mem-FEEDING Narasi maupun Jawaban semalam, Dia TERCYDUK (lagi) saat MEMPROVOKASI TimSes-nya, yg sebelumnya (sengaja?) "luput" Pantauan Kamera Resmi. Fixed, KPU, Bawaslu & DKPP harus sikapi ini.Next HANYA 1 MIC itu penting ! AMBYAR," tulis Roy.

Sebelumnya, pada debat capres 2024 perdana 12 Desember 2023, Gibran juga melakukan hal yang sama saat Prabowo Subianto tampil di arena debat.

Menanggapi hal ini KPU Pusat pun sudah memberikan peringatan tertulis kepada Gibran. Gibran pun menanggapinya dengan meminta maaf. “Semua teguran dan evaluasi yang diberikan, saya minta maaf sebelumnya,” ujar Gibran.

Sumber: iNews Tangsel

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut