get app
inews
Aa Read Next : Surat Suara Nomor Urut 3 Ditemukan Sudah Tercoblos di Batam

Ganjar Pranowo Makan Sate Kampret di Warung Jula Juli, Rasanya Pedas Mata Ngantuk Langsung Melek

Sabtu, 13 Januari 2024 | 14:10 WIB
header img
Pedasnya Sate Kampret membuat rasa kantuk Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo langsung hilang dan mata segar kembali setelah seharian berkeliling Jawa Timur. Foto: TPN

JOMBANG, iNewsBatam.id - Pedasnya Sate Kampret membuat rasa kantuk Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo langsung hilang dan mata segar kembali setelah seharian berkeliling Jawa Timur.

Ganjar pada mengakhiri keliling Jawa Timur untuk hari Jumat 12 Januari 2024 berakhir dengan makan sate kampret  di Pasar Legi Jombang, Jawa Timur.

Ganjar makan sate kampret dengan mengunjungi warung Jula Juli Sate Kampret di Pasar Legi Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024).

Ganjar mengaku semangat dan energinya kembali pulih setelah menyantap sate kampret yang pedas.

Warung Jula Juli Sate Kampret yang terletak di tengah pasar memang menjadi tempat kuliner favorit. Setiap malam, banyak pengunjung yang datang ke sana. Meski lokasinya tersembunyi di tengah pasar, namun ketenaran sate kampret membuat banyak orang yang datang untuk mencicipinya.

"Ini to yang namanya Sate Kampret. Kok dikasih nama Sate Kampret?" tanya Ganjar pada Sri Wahyuni, pemilik warung Sate Kampret.

"Dulu ibu saya buka warungnya setiap jam 11 malam, pak. Makanya disebut Sate Kampret karena keluarnya malam. Tapi ini daging sapi kok pak, bukan kampret," jawab Sri.

Sri kemudian menyuguhkan menu andalannya itu untuk Ganjar. Satu porsi sate ditambah nasi putih serta sayur lodeh langsung dilahap oleh mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut