get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS, Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan yang Viral di Batam

Tendang Motor dan Aniaya Dua Remaja, Pemuda di Bintan ini Meringkuh di Penjara

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:30 WIB
header img
Polisi A.mankan Pelaku Penganiayaan di Bintan. (Foto: ist)

BINTAN, iNewsBatam.id - Seorang pemuda dilaporkan ke polisi usai menganiaya dua orang remaja di jalan Tanah Kuning,  Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Minggu (14/1/2024) dini hari.

Kapolsek Bintan Timur,  AKP Rugianto mengatakan, tersangka berinisial MAS (18) dan korban merupakan dua orang remaja berinisal AS (16) dan FA (16). "Penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka adalah menendang sepeda motor yang sedang dikendarai korban hingga korban hingga menabrak tiang listrik dan terjatuh," ujarnya Selasa (16/1/2024).

Tidak sampai disitu saja, tersangka juga memukul dan menendang kedua korban yang sudah dalam keadaan tergeletak. Setelah melakukan penganiayaan korban ditinggalkan begitu saja.

Tidak terima dengan perlakukan tersebut, orang tua korban kemudian melaporkan ke Polsek Bintan Timur. Tersangka ditangkap pada hari Minggu siang di tempat kerjanya di wilayah Kijang.

"Setelah mendapat laporan kita langsung mencari pelaku dan didapati ia sedang berada di tempat kerjanya. Langsung kita amankan," tuturnya,

Rugi menyebut, tersangka mengakui melakukan penganiayaan tersebut karena sebelumnya tersangka bertengkar dengan seseorang, namun yang bertengkar di sekitaran lapangan Relief Antam Kijang bukan dengan korban.

“Pengakuan tersangka korban ini salah sasaran, dikira korban yang bertengkar dengan tersangka sebelum kejadian dan akan memberikan pelajaran kepada lawan bertengkarnya, namun salah sasaran,” ungkap Rugianto.

Editor : Johan Utoyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut