get app
inews
Aa Read Next : Laporkan Pacar Anak ke Polisi, Ternyata Bapak di Batam Sudah Setubuhi Korban Sejak SD

Oknum Guru Agama Diduga Cabuli 24 Siswi SD di Kelas dan Tenda Kemah

Sabtu, 20 Januari 2024 | 22:27 WIB
header img
Seorang guru agama di Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, HI diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap 24 murid di tempat mengajarnya. Foto: Ilustrasi

BENGKULU, iNewsBatam.id - Seorang guru agama di Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, HI diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap 24 murid di tempat mengajarnya.

Korban-korban ini adalah murid perempuan kelas V dengan rata-rata usia 11 tahun. Perbuatan cabul tersebut diduga terjadi sejak Desember 2023 hingga Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam menjalankan tindakannya, guru mata pelajaran agama ini menegur murid perempuan saat praktik sholat, di mana ia menyentuh bagian dada korban. Tindakan cabul ini dilakukan di beberapa tempat, termasuk di ruang kelas dan saat agenda perkemahan.

Kejahatan pencabulan terhadap anak di bawah umur ini terungkap setelah salah satu murid menceritakan kejadian dugaan pencabulan yang dialaminya kepada orangtuanya. Bagian dadanya telah disentuh oleh pelaku menggunakan tangan kanan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut