get app
inews
Aa Read Next : BP dan Pemko Batam Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Irak U-23

Batam Segera Miliki Premium Outlet dari Perusahaan Asal Singapura

Jum'at, 19 April 2024 | 15:55 WIB
header img
Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Biro Humas, Promosi, dan Protokol menerima kunjungan perusahaan asal Singapura. (Foto: Humas BP Batam)

BATAM, iNewsBatam.id - Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melalui Biro Humas, Promosi, dan Protokol menerima kunjungan perusahaan asal Singapura, Tuan Sing Holdings pada Kamis (18/4/2024) di Gedung Marketing Centre.

Dalam kunjungan ini, pihak Tuan Sing Holdings mempresentasikan tentang rencana pembangunan premium outlet pertama di Batam, yang diharapkan mampu meningkatkan daya saing Batam dengan Singapura dan Malaysia.

Perusahaan yang turut mengembangkan Kawasan Waterfront Marina City Tanjung Riau melalui project bertajuk Opus Bay ini ingin menghadirkan outlet yang berisi barang “branded” seperti yang sudah terkenal di Malaysia dan Jakarta.

“Kami ingin bawa konsep premium outlet tersebut ke Batam tentunya dengan strategi pemasaran yang berbeda, mengingat Batam adalah Free Trade Zone (FTZ),” ujar Patrick Tan, salah satu pimpinan perusahaan Tuan Sing Holdings.

Editor : Johan Utoyo

Follow Berita iNews Batam di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut