get app
inews
Aa Read Next : Viral, Office Boy Kantor Ulang Tahun Mendapat Kejutan dari Karyawan Bank

Perayaan Kelulusan Anti Mainstream ala Guru bikin Murid-Murid SD Mewek

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:21 WIB
header img
Baru-baru ini viral di medsos video yang menampilkan aksi seorang guru sekolah dasar (SD) yang mengadakan perayaan kelulusan dengan cara yang berbeda. Foto: X

JAKARTA, iNewsBatam.id - Perayaan kelulusan atau perpisahan sekolah telah menjadi tradisi dalam dunia pendidikan di Indonesia. Biasanya, momen ini dirayakan dengan berbagai kegiatan seperti mencoret-coret seragam hingga melakukan studi tour bersama ke luar kota.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menampilkan aksi seorang guru sekolah dasar (SD) yang mengadakan perayaan kelulusan dengan cara yang berbeda dari biasanya.

Alih-alih mengajak study tour, guru tersebut justru menyiapkan makan siang spesial untuk siswa-siswinya di dalam kelas. Ia mengatur santapan makan siang dengan rapi di atas meja, membuat kelas tersebut terlihat seperti restoran.

Berbagai jenis lauk-pauk hingga buah-buahan tersaji di meja. Sang guru kemudian memberikan kejutan dengan menutup mata para siswa-siswinya dengan kain. Siswa-siswi SD tersebut berbaris rapi dan berjalan menuju kelas dengan dipandu oleh guru.

Setibanya di kelas, siswa-siswi tersebut duduk di kursi masing-masing sesuai dengan nama yang telah diletakkan di meja mereka. Momen haru pun terjadi ketika mereka membuka kain penutup mata dan melihat hidangan yang telah tersaji di depan mereka.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut