get app
inews
Aa Read Next : Viral! Nenek Penjual Kacang Keliling di Batam Ini Berhati Mulia, Sumbang Rp1 Juta untuk Palestina

Perayaan Kelulusan Anti Mainstream ala Guru bikin Murid-Murid SD Mewek

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:21 WIB
header img
Baru-baru ini viral di medsos video yang menampilkan aksi seorang guru sekolah dasar (SD) yang mengadakan perayaan kelulusan dengan cara yang berbeda. Foto: X

Selain itu, setiap siswa juga menerima amplop dengan nama mereka yang berisi surat dari sang guru. Usai membaca surat tersebut, banyak siswa yang tak kuasa menahan haru dan bahkan beberapa di antaranya mengusap air mata.

Video yang diunggah di akun X @vanc1bozz ini juga menampilkan momen saat mereka berfoto dan membuat video perpisahan sambil melempar ‘surat cinta’ dari sang guru ke udara. "Kami lulus! Yeaayyyy!" teriak para siswa-siswi dan guru yang berada di tengah-tengah mereka.

Video ini viral dan berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang terharu dan mengapresiasi aksi sang guru karena menyiapkan momen perpisahan yang sangat berkesan.

“Sederhana dan berkesan, dengan dana yang murah, tanpa sewa gedung, toga ala wisuda, EO, tapi berkesan sampai dewasa,” ujar @ag****.

“Bagus sekali acaranya. Sederhana, khidmat, tapi sangat mengesankan. Karena acara perpisahan itu mengajarkan kita bahwa setiap detik kebersamaan adalah anugerah,” tutur @mb****.

“Ini baru keren daripada yang wisuda menghabiskan dana untuk kemewahan,” timpal @be****.

“SD mana ini? Keren banget konsepnya, huhuhuhu,” kata @ru****.

“Ini baru perpisahan, meninggalkan memori yang sangat berkesan sepanjang hidup mereka. Ketimbang pakai toga,” ungkap @gu****.
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut