get app
inews
Aa Read Next : Viral, Office Boy Kantor Ulang Tahun Mendapat Kejutan dari Karyawan Bank

Sering Pakai Skincare, Wajah Wanita Ini Malah Muncul Bulu Lebat Viral

Rabu, 17 Juli 2024 | 09:23 WIB
header img
Menjaga tampilan sehari-hari tetap sehat dan bercahaya adalah kewajiban yang dilakukan banyak orang. Foto: X

JAKARTA, iNews.id - Menjaga tampilan sehari-hari tetap sehat dan bercahaya adalah kewajiban yang dilakukan banyak orang. Untuk merawat wajah, biasanya seseorang akan menggunakan skincare.

Namun, baru-baru ini viral di media sosial seorang wanita dengan wajah yang memiliki bulu lebat di alis, kumis, dan sekitar wajahnya. Diduga, munculnya bulu halus tersebut akibat penggunaan skincare dengan kandungan berbahaya.

Salah satu netizen mengunggah tangkapan layar seorang wanita yang sedang live di TikTok. Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat perbedaan wajah wanita itu sebelum dan sesudah menggunakan skincare.

Netizen pemilik akun X @labyrinthofher menduga bahwa wanita tersebut menggunakan skincare dengan kandungan berbahaya, yaitu steroid.

“Ada yang pernah lihat live ini gak sih? Karena gue pernah konsumsi steroid untuk keperluan medis, gue mengalami bulu di wajah melebat. Pas lihat live ini gue beraniin nanya: ‘Ini mengandung steroid kah kak?’,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya, seperti dikutip pada Selasa (16/7/2024).

“Lalu apa? Komen gue dibisukan dan gak bisa komen selama live. Awalnya cuma mau memastikan, sekarang malah curiga. Tolong yang punya kapasitas, spread awareness plis,” katanya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut