get app
inews
Aa Read Next : Kapal Tongkang Hanyut Hancurkan Kelong Warga di Pulau Buluh Batam

Viral Supercar Mewah Ferari Berlayar di Laut Pulau Nipah Batam

Senin, 05 Agustus 2024 | 14:11 WIB
header img
Viral supercar mewah Ferari berlayar di atas laut di Pulau Nipah Batam. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsBatam.id - Melihat supercar mewah Ferrari melintas di jalan raya mungkin bukan sesuatu yang asing. Namun, bagaimana jadinya bila ada Ferrari yang bisa berlayar di atas laut?

Pemandangan ini terlihat di Pulau Nipah, Batam, tepatnya di sekitar area Jembatan Barelang. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @anniebiring, tampak sebuah Ferrari berwarna merah dengan garis putih yang siap membawa penumpang.

Ternyata, mobil mewah yang mirip Ferrari itu adalah salah satu wahana wisata yang ditawarkan di sana. Wahana bernama Jet Car tersebut hadir untuk memberikan pengalaman berlayar di atas laut dengan sensasi yang berbeda.

Jika pada umumnya wisata berlayar di laut menggunakan speedboat atau kapal, wahana ini menawarkan sensasi berlayar di atas mobil Ferrari. "Perdana di Indonesia, tepatnya di Jembatan Barelang," tulis akun tersebut dalam postingannya.

Jet Car tersebut mirip dengan mobil sungguhan. Wahana ini dilengkapi dengan empat roda dan memiliki model atap terbuka, sehingga penumpang bisa merasakan sensasi berlayar di atas laut seperti naik kapal pada umumnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut